.

.

contoh berita acara di kampus unversitas trunojoyo madura




PGPAUD Rayakan GEMERLAP di Bangkalan Plaza.
            Ulang Tahun Program Studi Anak dini ke-6 yang akrab disebut dengan GEMERLAP 6 kini penutupannya digelar meriah di Bangkalan Plaza dan  bukan hanya untuk mahasiswa UTM, namun dibuka secara umum untuk seluruh masyarakat.
            GEMERLAP 6 yang memiliki tema "Pesona Budaya Anak Negeri" merupakan salah satu agenda besah HMP PGPAUD yang digelar untuk memeriahkan ulang tahun prodi anak usia dini sejak tanggal            03 – 20 Oktober 2018. Dengan rincian, pada tanggal 03 Oktober 2018 diadakan pembukaan sekaligus kirab budaya di Gedung Cakra lantai satu. Tanggal 04 Oktober 2018 lomba senam untuk seluruh mahasiswa PGPAUD yang dilaksanakan di Parkiran RKBD. tanggal 05 Oktober diadakan lomba bekal di RKBA 102 untuk mahasiswa PGPAUD. sedangkan tanggal 13 Oktober 2018 diadakan seleksi Mahasiswa Berprestasi dan duta PGPAUD di Lab PGPAUD lantai 4. dan puncak penutupannya dilaksanakan di Bangkalan Plaza Lantai 3 yang dibuka untuk umum.
"kami mengambil tempat yang berbeda saat penutupan salah satu alasannya adalah atas saran dari Pembina kami, yaitu bapak Fajar Luqman S.Pd., M.Pd. beliau berharap kepada kami untuk acara puncaknya GEMERLAP dapat digelar secara meriah dan berbeda. oleh sebab itu  kami mengamabil tempat di Bangkalan Plaza" tutur Mufarrohah, selaku Ketua Umum PGPAUD.
            Rentetan acara penutupan sendiri cukup panjang, yaitu dimulai pukul 09.00 hingga pukul 16.30 WIB. dibuka dengan performance band "Kroyo Band" dari gresk, kemudian dilanjutkan dengan lomba mewarnai untuk anak TK se-Madura. kemudian dilanjutkan dengan lomba Fashion Show Batik untuk anak TK A dan TK B se-Madura. baru setelah dhuhur, diadakan puncak grand final untuk pemilihan duta PGPAUD dan kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang seluruh lomba.
            "Panitia sendiri menyadari bahwa setiap kegiatan pasti ada kekurangan disana-sini. sedangkan untuk acar penutupan ini kami  mengalami kendala di dewan juri. dosen yang sebelumnya menyanggupi untuk menjadi dewan juri fashion show mendadak membatalkan karena ada urgensi lainnya pada malam harinya. itu embuat kita sangat panik, dan kwalahan mencari juri. Alhamdulillah kami dapat juri pengganti sebelum acara dimulai, yaitu Kacong Bangkalan tahun 2014" curhat Aisyah,  salah seorang panitia yang berhasil kami wawancarai.
            "acaranya sungguh luar biasa, keren sekali ya menurut saya. karena PGPAUD bisa menggelar acara di luar kampus, yaitu di bangkalan plaza, meski lumayan sederhana. saya bangga karena PGPAUD berani tampil beda. Namun sayangnya, partisipasi dari mahasiswa PGPAUD sendiri masih kurang. semoga tahun depan lebih baik lagi, dan mahasiswanya kesadaran dirinya bertambah" tutur Syailir Rohmah, mahasiswa PGPAUD kelas 5B yang sekaligus menjadi mahasiswa Berprestasi PGPAUD tahun 2018. (Ift)





0 komentar:

Posting Komentar

"Silahkan Berkomentar Susuai Topik atau Artikel di Atas Terimakasih"

Transparent Sexy Pink Heart