.

.

maafkan aku tuhan,,
maafkan aku yang tak bisa menjadi wanita yang baik. kenapa aku seperti ini tuhan.' bahkan untuk menuliskan apa yanga kur rasakan pun akutak bisa,
ya Allah, engkautelah memberiku segumpal hati,
yang mana baik buruknyaaku sendiri yang menentukan
aku berusah memperbaiki hati,
aku sllu iri dengan orang orang yang bisa jauh lebih baik dariku
aku selalu iri dengan mereka yang selalu beruntung
aku juga iri dengan mereka yang selalu bahagia
astaghfiruallah.. memang mugkin aku yang kurang bersyukur dan hanya melihatnya dari satu sisi.
iftah, jadikan semuaitu pembelajaran.
ya tuhan, tapi salahkah jika aku ingin sehebat mereka?
memang semua tergantung hatiku
sudahlah, semua tetap aku yang salah.

semua sudh ada takaranyya, aku saja mngkin yang kurang ikhlas dengan takdir
yang penting sekarang kdu semangat buat jadi lebih baik, jangan jadikanmasalah kecil menghambatmu

0 komentar:

Posting Komentar

"Silahkan Berkomentar Susuai Topik atau Artikel di Atas Terimakasih"

Transparent Sexy Pink Heart