.

.

REVIEW SELAMA MENGGUNAKAN VASELINE REPAIRING JELLY. Ternyata Banyak sekali manfaatnya!!!

Assalamualaikum semua..
bagaimana kabarnya? sudah makan? sudah bahagia (wkwkwkw , sok perhatian nih).
oke, sesuai judul yang sudahaku tuliskan, aku bakalan rivew produk yang menurutku AMAZING BGT. yang dluncurkan oleh Unilever. tau ndak apa itu/ yaitu Vaseline Repairing Jelly. Semoga sedikit rivew ini bisa menjadi inspirasi sebelum membeli produk.
TAMPILAN DAN HARGA
dari tamplannya sih aku suka banget ya, apa lagi tutupnya itu gak kepisah sama produknya, modelnya cukup cantik, khas dari vaseline. elegan, namun sederhana. sedangkan ukurannya sendiri beraneka ragam, menyesuaikan kantong untuk yang aku masukkan disini adalah yang ukuran besar. dengan berat bersih 100 ML. aku fikir, harganya lebih ekonomis yang besar, karena yang 50 ML harganyakurang lebih 22 ribu, sedangkan yang 100 ML hanya 35.000.
TEKSTUR
nha, untuk teksturnya sendiri menurutku sih oke banget. sesuai namanya JELLY dia sangat creammy dan sedikit berminyak, tapi tidak terlalu lengket sih.. warnanya putih, dan ada sedikit gelembung-gelembung kecil yang membuat kesan jelly nya semakin hidup
KOMPOSISI
untuk komposisinya, sesuai yang ditulis produsennya adalah 100% terbuat dari potreleum jelly. jadi gak heran kalau teksturnya alami banget
KEGUNAAN
sebenarnya kegunaanuntuk Vaseline Repairing Jelly  adalah untuk merawat dan memperbaiki bibir pecah, pecah, melindungi dari ruam popok juga bisa, dan memperbaiki bagian-bagian tubuh yang memiliki kulit yang sangat kering seperti pergelangan tangan , dan pecah-pecah di kaki
REVIEW SELAMA PENGGUNAAN
selama menggunakan vaseline ini ternyata aku menemukan beberapa keajaiban yang tersimpan didalamnya. sebelumnya , aku beli ini untuk bibirku yang pecah-pecah, dan alhamdulillah berkurang kadar pecah-pecah di bibir dan menjadi lembab meski dengan jangka waktu yang bagiku cukup lama. suatu hari, iseng buka manfaat vaseline ini di youtube, (soalnya udah gak kepakek, barang kali bisa di pakek yang lain gitu.wkwkw) dan ternyata banyak sekali manfaat tersembunyi. yang pertama dulu  watu musim di gigit nyamuk, vaseline ini aku gunakan sebagai penghilanng bintik-bintik merah bekas di gigit nyamuk. dan alhamdulillah sekali ternyata MANJUR. Amazing sekali kan, terus nih, pas make up remove ku habis, dan aku coba pakai ini alhamdulillah ternyata bisa, meski gak sebersih make up remove, tapi hasilnya lumayan banget menurutku. kalau untuk kaki pecah-pecah aku elum pernah pakai ya, soalnya alhamdulillah kakiku gak pecah-pecah. hehhe. tapi, pernah baca juga ini isa buat menebalkan alis, dan aku coba pakek tiap nganggur, sepertinya alisku biasa saja , tidak menunjukan perubahan yang signivikan. jadi menurutku kalau untuk menebalkan alis kurang cocok untuk aku
KESIMPULAN
dengan kegunaan segudang dan harga yang menurutku cukup murah menurutku vaseline ini sangat recomended banget buat kalian.

bagi yang udah pernah coba juga, silahkan sharing disni pengalaman pakai vaseline repairing jelly yaa
terimakasih buat yang udah baca, Jazakumullah Khair 



0 komentar:

Posting Komentar

"Silahkan Berkomentar Susuai Topik atau Artikel di Atas Terimakasih"

Transparent Sexy Pink Heart