.

.

diary part#13 ini ceritaku waktu awal ke madura, dan akhirnya di pertemukan sama kamar 414


Kampus UTM sekarang diwarnai dengan masa orientasi , baik universitas, fakultas maupun juruusan. jadi flashback aku, hehehe waktu pertama tama kuliah disini,duh masih inget banget aku, kalau aku berangkat kesini pas tanggal 14 agustus dan saat itu dirumah masih banyak sekali lomba agustusan yang membuatku agak sedikit enggan buat ke madura, hehehe.
rasanya seneng gitu, berangkat pertama kuliah dianter rombongan satu keluarga naik mobil, trus sebelum ke UTM mampir ke mbah kholil dlu... duh,, syahdu dah pokoknya apa lagi pas mau berangkat itu tetangga pada kumpul, ada yang ngasih jajan, ngasih uang, ngasih perabot perabot (ini mau kuliahato pndahan yak,heheh) rasanya aku orang paling disayang sedunia,,eyaakkk,, :) .
tapi pas di tinggal pulang agak miris juga se, lihat ibuk bapak berlinang linang melepaskanku dan di bawa mobil pergi.. tapi bismillah, niat ingsun merantau kuliah mugi mugi angsal imu barokah, angsal jodoh sekalian juga gak papa ya allah, hehehe
teman pertamaku dimadura adalah teman kamarku, kita dipertemukan di kamar 414, didalamnya ada 6 anak dari daerah yang berbeda beda, tapimemiliki tujuan yang sama, temen temen ku yaitu dewi (sukanya ngomel ) , novii (paling hoby ngece aku kalau gak mandi ), riba (pendiem banget ini jeng, tapi rajin juga), nirma (suka nya ngece aku jelek, mentang mentang lebih jelek dari ana,,wkwkwkwk) dan heti ( gadis baik hati yang super duper cerewet), mereka keluarga kecilku disini, mereka yang senantasa mendengar setiap ceritaku, baik cerita seputar kegiatan kampus, organisasi, keluarga, ngosip, kangen omah, wes sembereng kaler pokok e, cerito cerito gak jelas pun mereka siap mendengarkannya,,hehehe..
bahagia aku kenal mereka, apa lagi kita juga diberi satu ibuk, namanya mbak ima, dialah induk dari itik-itik perantau ini, hehehe yang uniknya disini adalah kita ber-6 orang jawa, tapi dapatnya ibuk orang madura, hehehe, jadi pasokan kosa kita hanya terbatas apa yang di ajarkan mbak ima,hehehe
lucunya tuh dewi suka nyatat kosa kata baru di madura, aku uga gak tau apa tujuannya,tapi kaya e dia pengen jadi orang madura,,wkwkwkwk
dewi, nopi, heti, nirma mbak riba ndak kangen aku tah? hehehe.. miss berat deh aku sama kalian, kangen denger nirma kalau curhat sama ibuk mertuanya (upss), kangen denger dewimarah marah gak jelas, kangen lihat ke- GJ annya nopi, kangen cerewetnya heti dan kangen pulaa sama ngajinya mbak riba,
kapan kita nonton film bareng?
mereka bukan temanku kawan, tapi mereka keluargaku, meski mereka menemani kehidupanku cuma satu tahun. terimakasih ya, buat setahun sama kalian. :)

0 komentar:

Posting Komentar

"Silahkan Berkomentar Susuai Topik atau Artikel di Atas Terimakasih"

Transparent Sexy Pink Heart